Luis Milla Sebut Pemain Persib Gugup di 30 Menit Terakhir

Luis Milla Sebut Pemain Persib Gugup di 30 Menit Terakhir Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas sangat bangga dengan kinerja para pemain setelah berhasil memetik kemenangan 1-3 di laga kontra RANS Nusantara FC.

Luis Milla menjelaskan, kemenangan atas RANS sangatlah berharga bagi Persib Bandung demi terus menempel posisi puncak klasemen sementara yang kini dihuni PSM Makassar.

Kemenangan ini disebut Luis Milla memang sudah terasa ketika skuad Persib masuk ke dalam lapangan. Pasalnya seluruh pemain menunjukkan gestur positif, baik ketika menjalankan persiapan hingga bergegas masuk ke arena pertempuran.

Baca Juga : Erwin Ramdani Akui Peran Bobotoh di Balik Kemenangan Persib Atas RANS

"Saya rasa bagi kami ini adalah pertandingan penting setelah sebelumnya mengalami kekalahan melawan PSM. Kami butuh meraih tiga poin dan kami memiliki perasaan yang bagus ketika masuk ke lapangan," kata pelatih asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Minggu, 18 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, ia merasa Persib masih memiliki sejumlah kekurangan di laga tersebut. Hal itu terlihat di 30 menit terakhir, yangmana timnya tampil menurun dan RANS Nusantara FC sukses melancarkan sejumlah peluang.

"Tim bermain dengan sangat bagus selama 60 menit dan bisa memimpin tiga gol tapi setelah itu dalam 30 menit akhir kami tidak bermain dengan cukup baik," imbuhnya.

Baca Juga : Jadwal Lengkap 10 Pertandingan Sisa Persib, Ditunggu Arema dan Persija

Ia juga menilai di setengah jam terakhir, anak asuhnya cukup gugup. Tentunya hal itu akan segera dibenahi, demi memperkokoh timnya hingga bisa tampil baik sepanjang pertandingan.

"Tim terlalu banyak tertekan ketika menguasai bola dan kami harus membenahi itu. Karena ada dua momen berbeda dari pemain, di babak pertama ditambah 15 menit babak kedua dan dalam 30 menit terakhir tim terlihat gugup. Kami harus membenahinya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini