Klasemen Liga 1 setelah Persib Kandaskan RANS dan Hasil PSM vs Persik

Klasemen Liga 1 setelah Persib Kandaskan RANS dan Hasil PSM vs Persik Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan setelah mengandaskan RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan 25 Liga 1 musim 2022-2023.

Persib mengalahkan tuan rumah RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, dengan skor 1-3 dalam laga yang disaksikan ribuan bobotoh tersebut.

David da Silva membuka skor lewat tendangan penalti yang digandakan Ciro Alves serta 'bantuan' dari pemain RANS, Finky Pasamba yang membobol gawangnya sendiri. Sementara gol RANS dicetak Yanis Mbombo.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 RANS vs Persib: Maung Bandung Gusur Persija

Berkat kemenangan ini, Persib menggeser Persija Jakarta dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib mengoleksi 49 poin dari 24 kali bertanding, unggul 2 poin dari Persija yang di pekan 25 dikalahkan Bhayangkara FC.

Sementara PSM Makassar masih memimpin klasemen sementara Liga 1. PSM mengandaskan Persik Kediri dengan skor 2-1 di Stadion Gelora BJ Habibie.

Baca Juga : HT: Duet Samba Bawa Persib Unggul Sementara Atas RANS Nusantara FC

Yuran Fernandes membawa PSM unggul cepat pada menit 3, tetapi Persik Kediri membuat ribuan suporter tuan rumah terkejut ketika Renan Silva mencetak gol penyeimbang.

Namun PSM bereaksi di babak kedua dengan kembali unggul lewat tendangan dari jarak dekat Ramadhan Sananta memanfaatkan umpan Yakob Sayuri pada menit 66.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini