TERPOPULER: Harga Tiket Laga Persib vs RANS Nusantara FC Hingga Persaingan Top Skor

TERPOPULER: Harga Tiket Laga Persib vs RANS Nusantara FC Hingga Persaingan Top Skor Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 18 Februari 2023.

Persib Bandung sedang on fire, tak aneh Bobotoh selalu berharap bisa menyaksikan secara langsung di stadion.

Kabar lainnya soal harga tiket laga-laga Persib Bandung dan soal persaingan gelar top skor Liga 1.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. RANS Nusantara FC Sediakan 10 Ribu Tiket untuk Bobotoh, Segini Harganya

Laga RANS Nusantara FC kontra Persib Bandung pada Minggu, 19 Februari 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong dipastikan bisa dihadiri penonton seperti yang dikonfirmasi oleh Media officer RANS Nusantara FC, Jeri Maulana Akbar.

Jeri Maulana mengatakan, pihaknya sudah mengantongi izin dari kepolisian untuk menggelar laga kontra Persib Bandung dengan melibatkan suporter.

RANS Nusantara FC akan menyiapkan tiket khusus Bobotoh. Tiket tersebut nantinnya akan didistribusikan kepada Bobotoh melalui salah satu koordinator suporter.

2. Pemain Asing Madura United Belum Tertarik 'Gantikan' David Da Silva

Gelandang asing Madura United, Lulinha tidak menggebu saat bicara target pribadi musim ini.

Ia belum berpikir soal gelar top skor yang saat ini posisinya dikuasai striker Persib, David Da Silva.

Hingga pekan 25 Liga 1 2022/2023, Lulinha berhasil mencetak 11 gol untuk Madura United dan menjadi top skor klub untuk sementara.

3. Bobotoh Bisa Saksikan Langsung Laga RANS Nusantara vs Persib di Stadion Pakansari

Laga RANS Nusantara vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad 19 Februari 2023 dipastikan bisa disaksikan oleh suporter.

Dengan demikian, bobotoh bisa menyaksikan langsung laga tersebut dari stadion yang terletak di Kabupaten Bogor tersebut.

"Bobotoh bisa menyaksikan laga yang akan dimainkan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023 tersebut," lanjutan dalam keterangan tersebut.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini