Bek Arema Sebut Laga Kontra Persib Bakal Hambar, Ini Penyebabnya

Bek Arema Sebut Laga Kontra Persib Bakal Hambar, Ini Penyebabnya Ilustrasi Arema FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Arema FC, Rizky Dwi Febrianto menilai persiapan Singo Edan berjalan cukup maksimal jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan 26 Liga 1 2022/2023.

Menurut Rizky Dwi Febrianto, hal itu ditunjukan dengan gestur positif dari rekan setimnya selama menjalani masa persiapan.

Kemenangan di laga sebelumnya kontra PS Barito Putera, juga disebut Rizky Dwi menjadi modal berharga bagi Arema untuk menghadapi Persib.

Baca Juga : Kondisi Arema Sedang tidak Baik, Begini Kata Rezaldi Hehanussa

Terlebih ia memahami, Arema memerlukan modal besar untuk bertanding menghadapi Maung Bandung demi meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua pemain sudah siap, seperti yang tadi kata pelatih, besok kita sudah siap mempertahankan tren positif," ujar bek berusia 26 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers, pada Rabu, 22 Februari 2023.

Di sisi lain, pemain dengan posisi bek sayap itu juga buka suara terkait tidak adanya keterlibatan suporter di laga kontra Persib.

Baca Juga : Luis Milla Akui Persib Punya Masalah dalam Persiapan Kontra Arema

Baginya hal ini cukup merugikan kedua tim karena laga ini diprediksi akan berjalan hambar dengan tidak adanya keterlibatan suporter.

Meski demikian, Rizky menegaskan timnya tak akan menurunkan konsentrasi di laga kontra Maung Bandung. Pasalnya laga kontra Persib amatlah penting bagi Singo Edan demi memperbaiki posisinya di papan klasemen.

"Dengan situasi seperti ini, kita tetap fokus dan berkonsentrasi untuk pertandingan besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini