Kondisi Arema Sedang tidak Baik, Begini Kata Rezaldi Hehanussa

Kondisi Arema Sedang tidak Baik, Begini Kata Rezaldi Hehanussa Starting XI Arema FC. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa tak memandang remeh Arema FC yang akan dihadapi dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022/2023.

Meski saat ini, Arema dalam kondisi kurang baik, Rezaldi Hehanusa menilai tim berjuluk Singo Edan tersebut, tetaplah berkualitas karena dihuni pemain terbaik.

Menghadapi tim sekelas Arema, Rezaldi Hehanusa menegaskan Persib sudah melakukan persiapan secara baik. Apalagi Arema FC tetaplah berstatus tim besar, sekalipun itu kondisinya kurang maksimal.

Baca Juga : Luis Milla Akui Persib Punya Masalah dalam Persiapan Kontra Arema

"Kekuatan Arema ini tim bagus besar walaupun situasi sekarang saya pandang ini mereka tetap tim besar," ujar pria yang akrab disapa Bule itu pada Rabu, 22 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, ia juga beri tanggapan terkait keterlibatan suporter di laga kontra Arema FC. Pasalnya laga ini dipastikan tak bisa dihadiri kedua suporter karena terganjal perizinan.

Pemain bernomor punggung 56 itu berharap Bobotoh bisa memanjatkan doa terbaik untuk tim Maung Bandung. Sehingga langkah Persib bisa lebih ringan demi meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persija Geser Persib lewat Kemenangan Dramatis

"Besok tetap minta dukungannya dari bobotoh mendukung dari rumah agar meraih kemannagan sehingga tetap berada di atas," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Arema akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis sore, 23 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini