Hasil Liga 1: Persija Geser Persib lewat Kemenangan Dramatis

Hasil Liga 1: Persija Geser Persib lewat Kemenangan Dramatis Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, turun ke peringkat ketiga.

Itu setelah Persija Jakarta meraih kemenangan dramatis atas Barito Putera dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu 22 Februari 2023.

Persija menaklukkan Barito Putera dengan skor 2-1 yang membuat tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, berhasil menggeser Persib dari posisi kedua.

Baca Juga : Luis Milla Akui Persib Punya Masalah dalam Persiapan Kontra Arema

Barito Putera sempat memimpin lewat gol Gustavo Tocantins pada menit 32, yang dengan cepat bisa disamakan Persija melalui Riko Simanjuntak pada menit 34.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak kedua kedua tim sama-sama memiliki sejumlah peluang cukup emas untuk menambah gol, tetapi gagal dimaksimalkan.

Seperti sundulan gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi yang masih membentur mistar dan tendangan melengkung full back Barito Putera, Rizky Pora yang menyamping tipis.

Baca Juga : Ini Dampak yang Akan Terjadi Bila Bobotoh Memaksakan Diri Datang ke Stadion Pakansari

Di saat laga sepertinya akan berakhir imbang, bek Persija Hansamu Yama mencetak gol penentu kemenangan di menit terakhir injury time yang membuat skor jadi 2-1.

Dengan hasil ini, Persija menggeser Persib dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 50 poin dari 25 kali bertanding.

PSM Makassar masih memimpin dengan 53 poin, sedangkan Persib Bandung yang baru main pada Kamis, 23 Februari 2023 melawan Arema, berada di urutan ketiga dengan mengoleksi 49 angka.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini