Ini Dampak yang Akan Terjadi Bila Bobotoh Memaksakan Diri Datang ke Stadion Pakansari

Ini Dampak yang Akan Terjadi Bila Bobotoh Memaksakan Diri Datang ke Stadion Pakansari Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Akan ada dampak yang terjadi apabila bobotoh memaksakan diri datang langsung ke Stadion Pakansari tempat digelarnya laga Persib vs Arema.

Pertandingan Persib vs Arema itu sendiri akan digelar pada Kamis 23 Februari 2023, tanpa penonton.

Menurut Direktur Persib Teey Tjahjono, kedatangan bobotoh ke stadion yang terletak di Cibinong, Kabupaten Bogor adalah suatu bentuk pelanggaran.

Baca Juga : Hadapi Arema Tanpa Penonton, Igbonefo Yakin Ada Doa di Setiap Langkah Pemain Persib

Selain itu, hal tersebut akan menjadi catatan pihak berwenang dalam proses perizinan laga kandang Persib di laga selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya meminta kepada bobotoh untuk tidak datang ke stadion," pinta Teddy Tjahjono dalam laman resmi Persib.

"Sebab itu akan dicatat sebagai bentuk pelanggaran dan tentunya akan mempengaruhi kebijakan pihak keamanan dalam mengeluarkan rekomendasi perizinan di pertandingan selanjutnya," imbuhnya.

Sebelumnya, pertandingan laga kandang Persib yang untuk sementara waktu bergeser ke Stadion Pakansari berlangsung tertib. Hingga akhirnya, ada insiden yang melibatkan suporter terjadi di luar stadion.

Atas alasan keamanan, laga Persib vs Arema pun akhirnya digelar tanpa melibatkan kedua kelompok suporter.

Teddy Tjahjono pun menerima dan menghormati keputusan tersebut, serta meminta bobotoh untuk memberikan dukungan dari rumah saja.

Baca Juga : Tak Sesuai Harapan, Persib Tetap Menerima

"Karena sudah menjadi keputusan pihak keamanan, maka mari kita semua agar menghormati dan mengikuti peraturan ini. Doa serta dukungan seluruh bobotoh dari rumah tetap diharapkan dan pasti akan sampai ke tim," ujar Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini