Persib Bukan Hanya Ciro Alves dan David da Silva

Persib Bukan Hanya Ciro Alves dan David da Silva Striker Persib David Da Silva dan Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, I Putu Gede sangat memahami bahwa barisan depan Persib dalam progres meningkat di musim ini.

Hal itu disebut I Putu Gede sudah dibuktikan dengan banyaknya torehan gol yang diciptakan dua penyerang andalan Persib, yakni Ciro Alves dan David da Silva.

I Putu Gede mengakui bahwa Persib Bandung sangatlah berbahaya, terutama di sektor depan. Hanya saja ia menekankan bahwa meningkatnya progres para striker Persib juga ditunjang dengan dukungan dari pemain lainnya.

Baca Juga : Kata Umuh Muchtar Soal Insiden Pelemparan Bus Bobotoh di Bogor

Sehingga secara kesimpulan, I Putu Gede menilai Persib bukan hanya soal Ciro Alves dan David da Silva saja, melainkan adanya kolektifitas yang baik dari setiap sektor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kolektifitas yang baik itu, lanjut I Putu Gede, Persib dapat menciptakan banyak peluang dan mampu dikemas menjadi gol oleh para pemainnya, termasuk Ciro dan David da Silva.

"Pertama perlu di garis bawahi kalau Persib bukan Ciro sama David da Silva, karena Persib ini terdiri dari beberapa pemain berkualits juga, jadi semua patut diwaspadai dan produktivitas mereka juga taktikal dari Luis Milla juga mendukung kualitas Ciro dan David, itu yang membuat dua pemain itu bermain baik," kata pelatih berusia 49 tahun tersebut pada Rabu, 22 Februari 2023.

Tentunya pelatih yang juga sempat membela Arema Malang itu menegaskan timnya akan berkonsentrasi penuh terhadap skema tim Persib.

Apalagi secara permainan, skema permainan Persib sangat fleksibel, sehingga dapat menciptakan banyak peluang.

Ia juga optimis terhadap kemampuan anak asuhnya yang dapat membendung serangan Persib dari segala penjuru.

Terlebih ia mengaku sudah memiliki sejumlah rencana untuk dijalankan di laga esok hari, sekaligus memperbesar peluang untuk meraih poin sempurna atas Maung Bandung.

Baca Juga : Eks Pelatih Timnas Indonesia Resmi Nahkodai Borneo FC

"Jadi itu yang akan diwaspadai, terutama produktivitas mereka dan taktikal Luis Milla yang sangat fleksibel pada saat pertandingan, itu yang sangat kami waspadai, jadi fokus kita di sana dan semoga apa yang kita lakukan persiapan di pertandingan besok berjalan sesuai yabg kita rencanakan," tutup I Putu Gede.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini