Eks Pelatih Timnas Indonesia Resmi Nahkodai Borneo FC

Eks Pelatih Timnas Indonesia Resmi Nahkodai Borneo FC Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto ke gawang Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC resmi punya pelatih baru setelah mengakhiri kerja sama dengan Andre Gaspar.

Tim berjuluk Pesut Etam menunjuk mantan pelatih Ajax Amsterdam U-21, Pieter Huistra untuk menukangi Stefano Lilipaly dkk.

"Dengan mengucap Bismillah, kita daratkan Pieter Huistra di Kota Tepian untuk mengangkat performa tim," ungkap presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Terjerat Skorsing

Pieter Huistra sendiri bukan sosok asing bagi sepak bola Indonesia. Ia pernah menjadi Direktur Teknik Timnas Indonesia pada tahun 2014/2015.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada tahun yang sama Pieter Huistra juga pernah menjabat sebagai caretaker Timnas Indonesia, sebelum akhirnya menukangi Iwaki FC.

Sebelum mendarat ke Borneo FC, Pieter Huistra menukangi klub asal Uzbekistan, Pakhtakor.

Pengetahuan serta pengalamannya di Indonesia, diharapkan bisa mempermudah proses adaptasi dan mengangkat prestasi tim Borneo FC.

Baca Juga : Persib vs Arema Satu-satunya Laga Pekan 26 Liga 1 yang Belum Jelas

"Dia cukup paham dengan sepak bola Indonesia, semoga dia sukses bersama klub ini. Sekali lagi selamat bergabung," pungkas Nabil Husein.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini