Dedi Kusnandar Terjerat Skorsing

Dedi Kusnandar Terjerat Skorsing Dedi Kusnandar. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengonfirmasi Dedi Kusnandar absen saat hadapi Arema FC dalam pertandingan pekan 26 Liga 1 musim 2022-2023.

Dedi Kusnandar absen membela Persib saat hadapi Arema karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi empat kartu kuning.

Dado mendapatkan kartu kuning saat melawan RANS Nusantara FC. Itu adalah kartu kuning keempat Dado sepanjang Liga 1 musim ini berjalan.

Baca Juga : Pemain Akademi Persib Cimahi Berpeluang Tampil di Swedia

Dado memperoleh kartu kuning pertamanya musim ini saat Persib hadapi Arema pada pekan 9. Kartu kedua saat Persib jumpa Dewa United (pekan 13) dan kartu kuning ketiga melawan Persija Jakarta dalam laga tunda pekan 11.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejak Luis Milla menangani Persib Bandung, Dado mendapatkan banyak kesempatan bermain. Dia menjadi salah satu andalan di lini tengah Persib bersama Marc Klok dan Beckham Putra.

Baca Juga : Setelah Digebuk Persib, Pelatih RANS Ogah Bicara soal Peringkat di Klasemen Liga 1

Luis Milla sendiri mengakui peran penting Dado dalam skema permainan yang dikembangkannya. Luis Milla tak sungkan menyebut membutuhkan pemain bertipikal seperti Dado.

"Setiap pelatih punya rencana dan gaya bermain dan sistem yang dimainkan. Kami perlu satu pemain dengan tipe pemain seperti dia (Dedi). Dia bermain dengan sederhana dan bermain dengan pintar. Bagi saya ini sempurna," kata Luis Milla dikutip dari laman Persib.

Sementara itu laga Persib Bandung melawan Arema pada Kamis 23 Februari 2023, hingga sekarang belum jelas akan digelar di mana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini