Persib vs Arema Satu-satunya Laga Pekan 26 Liga 1 yang Belum Jelas

Persib vs Arema Satu-satunya Laga Pekan 26 Liga 1 yang Belum Jelas David da Silva dibayangi pemain Arema, Rizky Dwi dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 11 September 2022. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pekan 26 Liga 1 musim 2022-2023, Kamis 23 Februari 2023.

Tetapi sayangnya hingga sekarang, lagi-lagi Persib harus berjuang mencari stadion untuk menggelar pertandingan kontra Arema.

Seperti dipantau di website PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada Senin malam 20 Februari 2023, belum ada kejelasan mengenai venue laga Persib vs Arema FC.

Baca Juga : 4 Gol Lagi, David da Silva Torehkan Rekor Bersama Persib

Fakta tersebut menjadikan pertandingan Persib vs Arema jadi satu-satunya laga yang venue pertandingannya belum jelas di mana bakal digelar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan kandang terakhir melawan PSM Makassar, Persib memilih Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor sebagai venue.

Stadion Pakansari sendiri bisa dikatakan jadi stadion paling sibuk selama putaran kedua Liga 1.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Terjerat Skorsing

Sebab selain reguler dipakai sebagai kandang Persikabo 1973 dan RANS Nusantara FC, juga jadi pilihan Persib menggelar laga kandang.

Selain menghadapi PSM, sebelumnya Persib juga sempat menggunakan Stadion Pakansari sebagai home ground ketika menjamu Borneo FC Samarinda pada 26 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini