TERPOPULER: Aksi Terpuji Bobotoh Sebelum Laga RANS vs Persib Hingga Respons Erick Thohir Soal VAR

TERPOPULER: Aksi Terpuji Bobotoh Sebelum Laga RANS vs Persib Hingga Respons Erick Thohir Soal VAR Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 20 Februari 2023.

Aksi bobotoh sebelum laga RANS vs Persib di Stadion Pakansari tuai pujian.

Kabar lainnya, cerita Luis Milla soal gol kedua Persib ke gawang RANS dan respons Erick Thohir sebelum penggunaan VAR.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Aksi Terpuji Bobotoh Sebelum Laga RANS vs Persib Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemandangan menarik terlihat jelang menyaksikan laga RANS Nusantara FC kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu, 19 Februari 2023.

Sejumlah bobotoh yang tergabung dalam komunitas Bobotoh Persib Jawara Salawasna atau disingkat BPJS, menarik perhatian sekaligus menuai pujian lewat aksi yang dilakukan.

Sebelum menyaksikan laga Persib kontra RANS, BPJS menggelar kegiatan sosial dengan membagi-bagikan sayuran kepada pihak keamanan dan warga Cibinong.

2. Bukan Kebetulan atau Spontanitas, Luis Milla Jelaskan Soal Gol Kedua Persib ke Gawang RANS

Persib Bandung kembali menuai decak kagum usai meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad 19 Februari 2023.

Selain kemenangan, Persib Bandung juga melancarkan skema permainannya dengan baik, salah satunya gol kedua yang dicetak Ciro Alves.

Menurut Luis Milla, gol yang dicetak Ciro Alves merupakan buah dari sesi latihan tim Persib. Jadi, skema tersebut pernah diujicobakan dalam latihan, sehingga bukanlah sebuah kebetulan maupun spontanitas di lapangan.

3. Penggunaan VAR Mulai Digaungkan Klub Liga 1 Termasuk Persib, Begini Respons Erick Thohir

Penggunaan teknologi video assistant referee (VAR) mulai digaungkan oleh sejumlah klub Liga 1, salah satunya Persib.

Usai laga melawan PSM Makassar di pekan 24, bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono mendukung penggunaan VAR di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Selain Teddy Tjahjono, pelatih Dewa United juga turut menyuarakan hal yang sama soal VAR.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini