Hadapi Arema Tanpa Penonton, Igbonefo Yakin Ada Doa di Setiap Langkah Pemain Persib

Hadapi Arema Tanpa Penonton, Igbonefo Yakin Ada Doa di Setiap Langkah Pemain Persib Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak akan mendapat dukungan langsung dari bobotoh di laga kontra Arema FC dalam lanjutan pekan ke 26 Liga 1 2022/2023 pasa Kamis, 23 Februari 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Namun, Persib tetap yakin bobotoh tetap mendukung dari rumah dengan cara memanjatkan doa demi meringankan langkah Persib meraih kemenangan.

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menjelaskan keberadaan Bobotoh di dalam pertandingan amatlah berarti bagi Persib Bandung. Pasalnya dengan dukungan Bobotoh, Persib selalu tampil dengan motivasi tinggi demi menciptakan kebahagiaan bersama.

Baca Juga : Teddy Ungkap Alasan tidak Ambil Opsi Gelar Persib vs Arema di Siliwangi

Victor Igbonefo menambahkan, dengan tidak adanya keterlibatan Bobotoh secara langsung di laga kontra Arema FC akan berdampak terhadap jalannya pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, Bobotoh adalah support system skuat Maung Bandung untuk tampil apik di setiap pertandingan.

Namun demikian, pemain bernomor punggung 32 itu tetap optimis kepada timnya yang kini tengah dalam progres yang baik. Apalagi di masa persiapan jelang hadapi Singo Edan, ia merasa rekan-rekan setimnya meningkatkan konsentrasi agar target timnya bisa tercapai.

"Sangat sayang karena sebenarnya sekarang kita butuh dukungan Bobotoh dari belakang kita karena semua tim yang bermain di kandang punya suporter mereka dan kita lagi mengejar posisi, sangat sayang game yang penting dan game yang besar ini kita main tanpa penonton tapi kita harus konsentrasi," ujar eks punggawa Persipura Jayapura itu di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Selasa, 21 Februari 2023.

Ia juga yakin, Bobotoh tak tinggal diam dan hanya menonton Persib di layar televisi saja. Eks pemain Pelita Jaya itu berharap, Bobotoh tetap memanjatkan doa agar langkah tim Persib bisa lebih ringan dalam meraih kemenangan.

Baca Juga : Kata Umuh Muchtar Soal Insiden Pelemparan Bus Bobotoh di Bogor

"Pasti selalu mereka dukung kita di rumah dan kita butuh dukungan Positif itu dan doa mereka," tutup Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini