Indonesia Tanpa Marselino Ferdinan di Piala Asia U-20 2023

Indonesia Tanpa Marselino Ferdinan di Piala Asia U-20 2023 Marselino Ferdinan mencetak satu gol dalam kemenangan Indonesia U-23 atas Myanmar U-23 di SEA Games 2021. (Instagram/@pssi)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-20 dipastikan tidak akan diperkuat Marselino Ferdinan pada putaran final Piala Asia U-20 yang berlangsung di Uzbekistan, Maret mendatang.

Menurut pelatih Indonesia U-20, Shin Tae-yong, eks pemain Persebaya Surabaya tersebut harus membela klubnya, KMSK Deinze, di Liga divisi kedua Belgia.

"Dan pasti Marselino tidak akan ikut ke Uzbekistan. Jadi tanggal 8 April begitu selesai pertandingan timnya Marselino, pasti akan bergabung ke timnas sampai selesai Piala Dunia (U-20)," kata Shin Tae-yong dikutip dari Antara.

Baca Juga : Tak Sesuai Harapan, Persib Tetap Menerima

Bersama KMSK Deinze, Marselino Ferdinan masih berusaha untuk mendapatkan menit bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marselino Ferdinan masih belum mendapatkan menit debutnya bersama klub anyarnya tersebut.

Selain Marselino, satu pemain lainnya yang sempat terbang ke luar negeri untuk mengurusi kepindahannya adalah Ronaldo Kwanteh.

Ronaldo Kwanteh sempat terlambat bergabung ke skuad Indonesia U-20 karena resmi berseragam klub Turki Bodrumspor FC.

Baca Juga : Jelang Persib vs Arema, Igbonefo Bicara Efek Kemenangan Atas RANS

Namun berberda dengan Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwanteh telah bergabung dengan rekan-rekan di tim nasional, bahkan sempat dimainkan pada pertandingan persahabatan kontra Guatemala, Selasa 21 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini