Luis Milla Akui Persib Punya Masalah dalam Persiapan Kontra Arema

Luis Milla Akui Persib Punya Masalah dalam Persiapan Kontra Arema Pelatih Luis Milla ungkap kondisi terkini skuad Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui persiapan timnya di laga kontra Arema FC memang berjalan tak sesuai harapan.

Hal itu dikatakan Luis Milla karena waktu persiapan Persib Bandung yang cukup singkat dari laga kontra RANS Nusantara FC ke pertandingan lawan Arema.

Luis Milla menjelaskan, waktu persiapan yang didapat Persib tak begitu banyak, mengingat ini laga yang penting. Apalagi Persib akan menghadapi tim kuat sekelas Arema FC yang kini mulai berprogres menjadi lebih baik.

Baca Juga : Ini Dampak yang Akan Terjadi Bila Bobotoh Memaksakan Diri Datang ke Stadion Pakansari

"Persiapan kami sangat singkat, hanya beberapa hari saja setelah kami memenangkan pertandingan. Hanya ada jeda selama empat hari dan saya sebenarnya butuh tambahan waktu untuk mempersiapkan laga ini. Karena ini adalah laga yang penting, Arema adalah lawan yang sangat kuat," imbuh Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Rabu, 22 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski secara tim, Arema FC dalam kondisi kurang baik setelah Tragedi Kanjuruhan, Luis Milla merasa tim Arema FC tetaplah tim berkualitas dan dihuni pemain terbaik di Liga 1. Sehingga laga ini diprediksi akan menjadi laga yang sengit untuk pekan ke 26 Liga 1 musim ini.

"Memang di tahun ini bukan tahun yang bagus untuk lawan tapi mereka memiliki pemain yang berkualitas, memiliki pemain yang pernah bersama saya di tim nasional, mereka punya kualitas dan tentunya ada rivalitas besar antara Arema dan Persib Bandung," tambahnya.

Baca Juga : Jadi Wakil Pemain di Sesi Jumpa Pers, Ini Kata Bule Soal Laga Persib vs Arema

Pelatih berusia 56 tahun itu juga menambahkan, Persib menargetkan poin penuh di laga kontra Singo Edan. Pasalnya hanya dengan kemenangan, Persib dapat menjaga peluang di tangga juara musim ini.

"Tentunya besok akan jadi laga yang sulit bagi kami, tapi kami juga ingin terus menjaga persaingan di papan atas, kami ingin bertarung dengan maksimal hingga meraih tujuan akhir kami. Ini tidak akan mudah, karena kami akan bermain di stadion Pakansari yang kadang bisa dihadiri penonton dan juga kadang tidak bisa dihadiri penonton," ujar pria asal Spanyol itu.

"Akan sangat sulit bagi fokus pemain tapi kami akan berusaha dengan keras, kami terus melanjutkan perjuangan supaya bisa mengejar tujuan kami di musim ini (menjadi juara)," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini