Cetak Gol Indah ke Gawang Arema, Begini Ungkapan Marc Klok

Cetak Gol Indah ke Gawang Arema, Begini Ungkapan Marc Klok Selebrasi Marc Klok setelah membobol gawang Arema FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang tangguh Persib Bandung, Marc Klok jadi pahlawan kemenangan Maung Bandung atas Arema FC setelah mencetak gol semata wayang di laga pekan ke 26 Liga 1 2022/2023.

Gol indah yang diciptakan Marc Klok terjadi pada menit 66. Bola yang ditembak Klok menghujam ke sudut kanan kiper Arema, Teguh Amiruddin untuk memastikan Persib Bandung meraih poin sempurna pada laga tersebut.

Marc Klok menjelaskan kemenangan ini amatlah penting bagi timnya untuk tetap menempel posisi PSM di urutan pertama. Apalagi PSM juga tampil sangat baik dengan selalu meraih kemenangan demi menjaga peluang meraih juara di musim ini.

Baca Juga : Meski Kalah, Putu Gede Klaim Permainan Arema Luar Biasa

"Sangat penting kita bisa menang, semua tahu Persib dan PSM menang terus dan ada pressure untuk tiga tim itu sekarang untuk ambil juara. Untuk kita semuanya adalah final dan setiap game penting, setiap tim akan susah," kata Klok kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara permainan, pemain bernomor punggung 10 itu merasa Arema FC bermain sangat rapih dalam berrtahan. Sehingga Persib cukup kerepotan ketika berusaha mencari peluang untuk dikemas menjadi gol.

Namun lanjut Marc Klok, Persib juga tak kalah lebih baik dibandingkan Arema FC. Pasalnya Persib bermain dengan menerapkan filosofinya demi mendapatkan poin sempurna di laga tersebut.

Baca Juga : Persib Taklukkan Arema, Begini Komentar Luis Milla

"Arema hari ini bermain disiplin, tidak mudah untuk bisa menembus mereka. Tapi saya senang sama tim ini dan juga pelatih untuk taktiknya, filosofi bermainnya," imbuhnya.

Klok juga menegaskan kemenangan ini patut dinikmati oleh tim dan seluruh pihak yang mendukung Persib. Apalagi kemenangan ini didapat Persib secara susah payah dan semua pemain harus menikmatinya dengan baik.

"Kita di setiap game selalu fokus dan sangat senang bisa menang pada pertandingan ini," tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini