Persib Taklukkan Arema, Begini Komentar Luis Milla

Persib Taklukkan Arema, Begini Komentar Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat bangga dengan performa anak asuhnya di laga kontra Arema FC dalam pertandingan pekan 26 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Kamis, 23 Februari 2023.

Menurut Luis Milla anak asuhnya tampil sangat luar biasa dalam memanfaatkan peluang di laga kontra Arema FC. Persib menang dengan skor 1-0 lewat gol Marc Klok.

Kemenangan ini, diakui Luis Milla akan menjadi modal berharga dalam menatap 9 pertandingan sisa. Apalagi Persib saat ini tengah berusaha untuk menyapu bersih semua pertandingan sisa.

"Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini dan kuatnya tim lawan. Tapi ketika ada satu momen yang sangat bagus kami bisa memenangkan pertandingan dan bersiap untuk menghadapi 9 laga final," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga : Sindiran Putu Gede setelah Arema Takluk dari Persib: Sato Itu Bagus Sinetron Juga


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla juga mengucapkan selamat kepada anak asuhnya yang tampil sangat dinamis sepanjang pertandingan. Hanya saja di babak pertama, timnya seakan tampil kurang percaya diri, namun itu bisa diatasi secara baik.

"Hari ini kami bisa mendapat tiga poin yang penting dan saya ingin memberikan selamat bagi para pemain karena mereka memahami pentingnya laga ini. Memang di babak pertama kami tidak bermain begitu baik tapi tim memiliki kepercayaan diri," tambahnya.

Sedangkan di babak kedua, ia merasa para pemainnya tampil dengan menunjukan pengalamannya. Sehingga ketika mendapatkan peluang, timnya mampu memanfaatkan hal tersebut secara baik.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Bandung Atas Arema

"Di babak kedua kami bermain dengan mengandalkan pengalaman kami dan menanti momen yang tepat ketika bertahan dan menyerang. Arema di babak kedua tidak terlalu nyaman bermain," tambahnya.

Hanya saja kesenangan Luis Milla terasa kurang lengkap karena tak bisa dirayakan bersama bobotoh. Padahal apabila bobotoh bisa hadir di laga tersebut, maka kemenangan timnya akan terasa lengkap.

"Karena ini saya merasa sangat senang terhadap pemain, sayangnya para bobotoh memang tidak bisa bersama-sama dengan kami. Jadi saya merasa senang terhadap pemain dan suporter," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini