Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Bandung Atas Arema

Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Bandung Atas Arema Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus memberikan tekanan kepada PSM Makassar setelah sukses meraih kemenangan atas Arema FC dalam laga pekan 26 Liga 1 musim 2022-2023.

Persib menaklukkan Arema dengan skor 1-0 lewat gol indah Marc Klok dalam duel yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis sore, 23 Februari 2023.

Berkat kemenangan ini, Persib merebut kembali posisi kedua yang sebelumnya ditempati Persija Jakarta. Maung Bandung mengumpulkan 52 poin dari 25 kali bertanding.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Persib vs Arema

Persib tertinggal 1 poin dari PSM Makassar yang baru memainkan pertandingan pada pekan 26 Liga 1 menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat 24 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persija yang mengandaskan Barito Putera 2-1, menempati peringkat ketiga dengan mengumpulkan 50 angka dari 25 kali bertanding.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, pada Senin 27 Februari 2023.

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini