Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Persib vs Arema

Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Persib vs Arema Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih poin sempurna atas Arema FC dalam lanjutan pekan 26 Liga 1 musim 2022/2023. Laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada Kamis, 23 Februari 2023 itu berakhir dengan kedudukan 1-0.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Persib langsung melakukan sedikit variasi serangan. Terlihat para pemain Persib lebih agresif dalam melancarkan serangan dengan mengarah ke jantung pertahanan Arema FC.

Agresivitas tersebut membuat permainan Persib lebih terbuka dan dimanfaatkan Arema FC untuk melakukan serangan. Sejumlah peluang juga akhirnya tercipta, meski pada akhirnya peluang yang didapat Arema FC berhasil dimentahkan barisan pertahanan Persib.

Baca Juga : Hasil dan Skor Babak Pertama Persib vs Arema

Tensi pertandingan mulai meningkat dengan banyaknya pelanggaran keras yang dilakukan para pemain Arema FC. Sedangkan pemain Persib, bermain lebih tenang dan tak terprovokasi dengan permainan keras ala Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gawang Arema FC akhirnya bergetar melalui sepakan indah Marc Klok usai menerima umpan David da Silva pada menit 66. Klok yang berdiri bebas langsung melepaskan tendangan jarak jauh terarah ke gawang Arema FC, skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal 1 gol, Arema FC langsung bereaksi dengan menekan Persib melalui umpan-umpan pendek. Beruntung Persib memiliki barisan pertahanan yang disiplin dan dengan sigap langsung membendung peluang dari tim Singo Edan.

Baca Juga : Update Liga 1 2022/2023: Satu Pelatih Kembali Tumbang

Hingga menit 80, Arema FC terus menekan Persib demi menyamakan kedudukan. Sedangkan Persib tampil lebih bertahan demi menjaga gawangnya dari kebobolan.

Arema FC sepertinya mulai frustasi karena peluangnya kerap terbuang dengan sia-sia. Sehingga Arema FC mulai mencari peluang dari tendangan jarak jauh dan Persib sudah mengantisipasi akan hal itu.

Akan tetapi hasil 1-0 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil ini, Persib kembali merebut posisi kedua yang sebelumnya ditempati Persija Jakarta, dengan mengumpulkan 52 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini