Hasil dan Skor Babak Pertama Persib vs Arema

Hasil dan Skor Babak Pertama Persib vs Arema Pemain Persib Rezaldi Hehanussa berduel dengan pemain Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Babak pertama pertandingan Persib vs Arema FC telah selesai. Duel sengit yang tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong pada sore hari ini, Kamis, 23 Februari 2023 berakhir sementara dengan skor 0-0.

Permainan berjalan cukup berimbang karena kedua tim tak ingin terburu-buru dalam melepaskan serangan.

Cukup sering terjadi duel di lini tengah dan Persib sesekali memanfaatkan serangan ketika Arema FC melakukan kesalahan.

Baca Juga : Beberapa Fakta dan Statistik Arema yang Bikin Persib Pantas Waswas

Baru 10 menit berjalan, Arema FC sudah mendapatkan peluang melalui sepakan pojok yang dilepaskan Dedik Setiawan dan ditanduk Camara. Beruntungnya bola tandukan Camara masih dikuasai Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


7 menit berselang, Persib mendapatkan peluang melalui kaki David da Silva usai menerima umpan Ciro Alves. Sayangnya sepakan David masih melambung tinggi di atas mistar gawang Arema FC.

Secara perlahan, Persib mulai menemui titik terlemah dari Arema FC dengan mengoptimalkan sektor sayap. Sayangnya setiap peluang yang hadir dari sektor sayap selalu dimentahkan oleh barisan bertahan Arema FC.

Menit 30, Persib mendapatkan peluang terbaiknya usai Rezaldi Hehanussa melepaskan umpan dan diterima David da Silva.

Namun David yang melihat posisi Beckham lebih baik, langsung memberikan umpan untuk Beckham. Hanya saja sepakan Beckham masih melenceng di sisi gawang Teguh Amirudin.

Tak berselang lama, Persib kembali membuat kegaduhan di barisan pertahanan Arema FC usai Ciro Alves melepaskan umpan tarik kepada Marc Klok.

Baca Juga : Bigetron Sambangi Markas Persib, Maung Bandung Bangun Tim E-Sports?

Namun lagi dan lagi, peluang tersebut harus terbuang karena bola sepakannya masih membentur tiang gawang.

Masuk menit akhir, kedua kesebelasan masih terus berusaha untuk mengubah kedudukan. Sayangnya skor 0-0 masih bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini