Disebut Jago Berakting Bak Sinetron oleh Pelatih Arema, Begini Respons Daisuke Sato

Disebut Jago Berakting Bak Sinetron oleh Pelatih Arema, Begini Respons Daisuke Sato Daisuke Sato menutup wajah usai benturan dengan pemain Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato disebut piawai dalam berakting oleh pelatih Arema FC, I Putu Gede.

I Putu Gede menilai Daisuke Sato kerap berguling-guling di lapangan demi mempertahankan keunggulan Persib atas Arema pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 23 Februari 2023.

Dalam sesi jumpa pers, I Putu Gede merasa Persib bermain tidak sporif dalam mempertahankan keunggulan.

Baca Juga : Foto-foto Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Pekan 26 Liga 1 2022-2023

Padahal menurut dia, selama jalannya pertandingan hingga menit akhir, kedua tim memeragakan permainan yang baik dan laga tersebut berjalan secara ketat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja kata I Putu Gede, Persib justru mempertontonkan drama guling-guling di lapangan saat mempertahankan keunggulan.

Bahkan kata Putu Gede, Daisuke Sato merupakan salah seorang pemain yang memiliki kemampuan drama cukup baik, tetap hal itu tak patut dicontoh.

Dituduh melakukan drama guling-guling di lapangan, Daisuke Sato pun merespons.

Ia memilih untuk tidak mengomentari penilaian I Putu Gede di laga kontra Arema FC tersebut.

"Tidak, tidak ada komentar mengenai itu," ujar Daisuke Sato kepada awak media di Stadion Pakansari, Cibinong pada Kamis, 23 Februari 2023.

Bagi pemain berdarah Jepang-Filipina ini, hal itu bukanlah persoalan yang harus dikomentari olehnya. Terlebih pemain bernomor punggung 66 itu ingin membicarakan kinerjanya di dalam lapangan saja.

Baca Juga : Kembali Cadangkan Maringa, Putu Gede: Teguh Lebih Bagus

"Saya hanya berbicara dengan kinerja di lapangan, itu saja," tutup pemain asal Filipina tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini