Fokus ke Barito Putera vs Persib, Marc Klok Abaikan Persija

Fokus ke Barito Putera vs Persib, Marc Klok Abaikan Persija Marc Klok. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, enggan terburu-buru untuk memikirkan laga kontra Persija Jakarta yang digelar awal Maret 2023 mendatang.

Pasalnya sebelum menghadapi Persija Jakarta, Marc Klok akan berkonsentrasi penuh untuk menghadapi PS Barito Putera di pekan 27 Liga 1 2022/2023.

Baginya, Persija memang tim yang spesial untuk dihadapi. Selain mantan timnya, Persija juga merupakan tim rival Persib Bandung yang kini tim dibelanya.

Baca Juga : Persib Dituding Banyak Drama oleh Pelatih Arema, Luis Milla Buka Suara

Namun pemain berusia 29 tahun itu menegaskan, Persib akan berkonsentrasi oenuh untuk menghadapi PS Barito Putera. Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari itu merupakan tim kuat yang kerap tampil baik di kandangnya sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pasti saya lihat ke Barito baru saya lihat ke Persija. Karena laga lawan Barito sangat penting dan susah buat kita menang," kata mantan pemain PSM Makassar itu kepada awak media pada Kamis, 23 Februari 2023.

Namun di sisi lain, laga kontra Persija memang menjadi laga berbeda bagi Marc Klok secara pribadi. Pasalnya ia memiliki banyak kenangan bersama membela Persija sebelum hijrah ke Maung Bandung.

Bicara tekanan, pemain bernomor punggung 10 itu mewajari hal itu. Akan tetapi ia menegaskan bahwa dirinya tak memiliki perasaan buruk terhadap Persija yang kini menjadi rival timnya.

Baca Juga : Daisuke Sato Apresiasi Rekan Satu Tim dan Respek Pada Arema

"Untuk lawan Persija pasti akan ada rasa spesial, mungkin ada pressure tapi menurut saya, saya tidak ada perasaan tidak baik sama Persija atau The Jakmania,"

"Saya masih punya hubungan baik ke sana tapi kalau momen itu dan Persib rival besar mungkin akan ada orang pressure saya," tambahnya.

Eks punggawa FC Utrecht itu juga berharap laga kontra Persija nanti bisa dihadiri para Jak Mania. Pasalnya ia sangat senang tampil di hadapan banyak penonton, apalagi hal itu akan meningkatkan motivasinya untuk tampil lebih baik.

"Kalau ada (pressure) saya terima dan saya melihat ke depan untuk pertandingan, semoga bermain di GBK yang full, Klok suka big match dan saya melihat ke depan untuk match itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini