Daisuke Sato Apresiasi Rekan Satu Tim dan Respek Pada Arema

Daisuke Sato Apresiasi Rekan Satu Tim dan Respek Pada Arema Daisuke Sato dan rekan-rekan merayakan kemenangan atas Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Daisuke Sato sangat senang atas hasil yang dicapai timnya di laga kontra Arema FC dalam lanjutan pekan ke 26 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 23 Februari 2023.

Menurutnya kemenangan atas Arema FC ini amatlah penting karena Persib Bandung tampil sangat luar biasa demi meraih poin sempurna di laga yang digelar tanpa penonton tersebut.

Secara permainan, Daisuke Sato merasa laga kontra Arema FC berlangsung sangat alot. Menurutnya Singo Edan tampil sangat disiplin, terutama ketika menerapkan skema bertahan.

Baca Juga : Sebelum Persib vs Arema, Bobotoh dan UPCS Adakan Pertemuan, Ini Hasilnya

Meski secara skema pertahanan tim Arema FC sangat disiplin, tetapi pemain bernomor punggung 66 itu menilai timnya memiliki kreatifitas yang baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga kata Daisuke Sato, ketika mendapatkan peluang sempit, rekan setimnya tetap mampu mengemasnya menjadi gol.

"Saya menaruh respek kepada Arema, karena mereka tampil dengan sangat bekerja keras hari ini. Tapi kami bisa meraih kemenangan dan mengapresiasi kinerja rekan-rekan setim," ujar pria asal Filipina itu kepada awak media pada Kamis, 23 Februari 2023.

Namun di sisi lain, Daisuke Sato mengeluhkan kondisi rumput Stadion Pakansari, Cibinong yang berat. Menurutnya dengan hal tersebut, Persib tak bisa menjalankan skema permainannya secara maksimal pada laga tersebut.

"Ini bukan hanya tentang permainan sepak bola, karena kondisi lapangannya sangat berat jadi tentunya sulit untuk memainkan sepak bola yang bagus," imbuhnya.

Beruntungnya, hal tersebut dapat diatasi secara baik. Terlebih timnya tampil dengan menunjukan etos kerja yang baik demi meraih kemenangan di laga kontra Singo Edan.

Baca Juga : Luis Milla: Saya Pikir itu Membuat Arema Tidak Nyaman

"Tapi ini tentang fighting spirit, kami menunjukannya hingga 90 menit lebih dan kami bisa meraih tiga poin," pungkas Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini