Luis Milla: Saya Pikir itu Membuat Arema Tidak Nyaman

Luis Milla: Saya Pikir itu Membuat Arema Tidak Nyaman Ciro Alves berusaha menghindari pemain Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan pelatih Persib Luis Milla dengan melakukan beberapa pergantian pemain pada babak kedua rupanya cukup berhasil.

Menurut Luis Milla, perubahan tersebut membuat Arema FC tidak nyaman hingga Persib berhasil mencetak gol tunggal melalui Marc Klok pada menit 66.

Pelatih asal Spanyol ini menuturkan, Persib tidak tampil bagus pada babak pertama tetapi mempunyai kepercayaan diri tinggi.

Baca Juga : Foto-foto Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Pekan 26 Liga 1 2022-2023

Oleh sebab itu, Luis Milla berusaha mengubah skema permainan dengan memainkan beberapa pemain seperti Ezra Walian, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, hingga Achmad Jufriyanto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Babak pertama tidak terlalu bagus, tapi tim punya kepercayaan diri. Di babak kedua, kami memainkan pemain-pemain berpengalaman dan menanti momen yang pas untuk menyerang dan bertahan. Saya pikir itu membuat Arema tidak nyaman," ungkap Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib

Luis Milla tak menampik bahwa laga melawan Arema yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 23 Februari 2023, kemarin berjalan sulit.

Namun para pemain Persib mampu menunjukan kerja keras sehingga berhasil meraih tiga poin di laga tersebut dan tetap menjaga asa meraih gelar juara musim ini.

"Kita tahu seberapa sulit pertandingan ini, tapi sekarang kami berada di satu momen bagus," kata Luis Milla.

Baca Juga : Sindiran Putu Gede setelah Arema Takluk dari Persib: Sato Itu Bagus Sinetron Juga

"Hari ini, yang terpenting adalah tiga poin. Jadi, selamat kepada pemain yang memahami arti laga ini dan telah bekerja dengan baik dan selamat juga untuk Bobotoh," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini