Luis Milla Tertarik Datangkan Evan Dimas ke Persib? Ini Jawaban Sang Pelatih

Luis Milla Tertarik Datangkan Evan Dimas ke Persib? Ini Jawaban Sang Pelatih Reuni kecil Luis Milla dan Evan Dimas usai laga Persib vs Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemandangan menarik terjadi usai Persib meraih kemenangan atas Arema FC dalam lanjutan pekan ke 26 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong pada Kamis, 23 Februari 2023.

Dua mantan partner yang pernah bekerja sama di Timnas Indonesia yaitu pelatih Luis Milla dan Evan Dimas bertemu.

Kedekatan Luis Milla dan Evan Dimas juga sempat diabadikan awak media karena sangat harmonis.

Baca Juga : Disebut Jago Berakting Bak Sinetron oleh Pelatih Arema, Begini Respons Daisuke Sato

Terlebih Evan dan Luis Mila sempat menjalin kerjasama yang cukup lama ketika sama-sama berada dalam Timnas Indonesia pada beberapa tahun ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hubungan yang baik tersebut rupanya menimbulkan rumor bahwa Luis Milla menunjukkan ketertarikannya terhadap Evan Dimas.

Hal itu juga Luis Milla akui, tetapi ia tak bisa memboyong Evan Dimas ke Bandung lantaran masih terikat kontrak dengan Arema FC.

"Evan adalah pemain yang saya kenal, dia pernah bermain bersama saya di tim nasional dan saya tahu dia. Tetapi saya juga tahu dia memiliki kontrak sehingga itu tidak memungkinkan," kata Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Di sisi lain, pelatih asal Spanyol itu juga tak memungkinkan untuk memboyong Evan Dimas karena sektor gelandang yang gemuk.

Apalagi ia sudah memiliki gelandang andalan, yakni Marc Klok yang menurutnya merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Putu Gede Kesal kepada Pemain Persib, Yakin Luis Milla Setuju dengan Dirinya

"Saya juga memiliki banyak pemain bagus di posisi gelandang, seperti dia (Klok) merupakan salah satu gelandang terbaik yang kami miliki," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini