Pelatih Persib Luis Milla Dukung Persebaya

Pelatih Persib Luis Milla Dukung Persebaya Pertemuan Persib vs Perssebaya pada Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas akan memberikan dukungan kepada Persebaya untuk sementara waktu. Pasalnya Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan PSM Makassar pada laga terakhir pekan ke 26.

Luis Milla menjelaskan, ia memiliki harapan besar agar Persebaya bisa mengalahkan PSM di pertandingan yang akan digelar pada hari ini, Jumat 24 Februari 2023 di Gelora Joko Samudro.

Sehingga dengan kemenangan tersebut, Persib setidaknya memiliki peluang besar untuk kembali ke pucuk klasemen, mengingat jarak poin dengan PSM yang semakin tipis.

Baca Juga : Luis Milla: Saya Pikir itu Membuat Arema Tidak Nyaman

"Besok (hari ini-red) saya mendukung Persebaya, menonton tayangan di televisi dan menjagokan Persebaya. Itu normal karena Persebaya akan menghadapi PSM dan itu normal di dalam sepak bola," kata pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya, mendukung tim lawan demi membidik peluang untuk menjadi lebih baik terasa wajar di sepak bola.

Bahkan ia juga menduga, tim PSM akan melakukan yang sama dengan mendukung Arema FC di laga kontra Persib, agar PSM bisa menjauh dari kejaran Persib di papan klasemen.

"Mungkin mereka juga melakukan hal yang sama di laga ini dengan mendukung Arema. Tapi menurut saya bagi penonton dan suporter di Indonesia adalah sangat bagus melihat persaingan antara tiga tim, Persib, Persija dan PSM Makassar. Ini bagus bagi fans," imbuhnya.

Meski Luis Milla akan mendukung Persebaya di hari ini, ia tetap mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus menghadapi 9 pertandingan sisa.

Pasalnya Persib memiliki ambisi besar untuk menyapu bersih semua pertandingan demi memperbesar peluang menuju gelar juara di musim ini.

Baca Juga : Kembali Cadangkan Maringa, Putu Gede: Teguh Lebih Bagus

"Bagi kami akan berusaha menghadapi sembilan pertandingan tersisa yang dianggap sebagai final, kami akan bertarung mati-matian. Tapi untuk besok saya mendukung Persebaya," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini