Berlaga di Piala Asia U-20 2023, Ini Pesan PSSI kepada Kakang Rudianto dkk

Berlaga di Piala Asia U-20 2023, Ini Pesan PSSI kepada Kakang Rudianto dkk Skuad Indonesia U-20 bersama tim pelatih dan ofisial.(PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Indonesia U-20 sudah bertolak ke Uzbekistan pada Jumat 24 Februari 2023 malam. Mereka akan berlaga di Piala Asia U-20 2023 yang berlangsung Maret mendatang.

Indonesia yang tergabung di Grup A akan berjumpa Irak, Suriah dan tuan rumah Uzbekistan.

Pada pertandingan pertama, Indonesia akan menghadapi Irak pada Rabu, 1 Maret 2023. Kontra Suriah (4 Maret 2023) dan tuan rumah Uzbekistan (7 Maret 2023).

Baca Juga : 5 Rusak Berat, Ini Hasil Audit 22 Stadion di Indonesia

Para pemain pun diminta untuk bekerja keras dan fokus dalam melakoni setiap pertandingan yang dihadapi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kepada pemain untuk tetap bekerja keras, fokus dan terus tingkatkan kemampuan jelang Piala AFC U-20 2023. Insya Allah kalian bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia," kata anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan

Kakang Rudianto dkk juga diminta tidak minder dengan lawan-lawan yang dihadapinya di Grup A.

"Jangan pernah meremehkan dan minder melawan negara-negara lawan kita di grup A. Harus percaya diri, optimistis dan mental harus kuat," tambahnya.

Menghadapi Piala Asia U-20 2023, Indonesia memboyong 23 pemainnya ke turnamen tersebut.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Pekan 27 Liga 1

Persija Jakarta menjadi klub yang paling banyak menyumbang pemain dengan 8 orang. Sementara Persis dan Persib menyumbang masing-masing 3 orang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini