Siap Mati-matian di 9 Laga Sisa, Persiapan Persib Hadapi Barito Putera Dimulai Hari Ini

Siap Mati-matian di 9 Laga Sisa, Persiapan Persib Hadapi Barito Putera Dimulai Hari Ini Striker Persib Bandung, Ezra Walian saat kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera pada pekan 27 Liga 1 2022/2023 yang berlangasung di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Senin 27 Februari 2023.

Tim besutan Luis Milla akan memulai persiapan menghadapi Laskar Antasari pada hari ini, Sabtu 25 Februari 2023.

Sebelumnya, Persib mendapat jatah istirahat satu hari usai meraih kemenangan penting atas Arema, Kamis 23 Februari 2023.

Baca Juga : Hadapi Persib, Pemain Barito Putera Diminta Tunjukan Karakter Menang

Target poin penuh berusaha diraih Persib demi menjaga asa juara pada kompetisi musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib saat ini masih meramaikan persaingan papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Achmad Jufriyanto dkk menduduki posisi dua klasemen sementara dengan raihan 52 poin hasil dari 25 kali main, 16 kali menang, 4 kali seri, dan 5 kali kalah

Persib terpaut 4 poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dan dibayangi Persija di posisi tiga dengan raihan 50 poin.

Baca Juga : Keluhan Daisuke Sato Usai Persib Tekuk Arema: Ini Tidak Fair

"Bagi kami akan berusaha menghadapi sembilan pertandingan tersisa yang dianggap sebagai final, kami akan bertarung mati-matian," kata Luis Milla usai kemenangan kontra Arema.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini