Hadapi Persib, Pemain Barito Putera Diminta Tunjukan Karakter Menang

Hadapi Persib, Pemain Barito Putera Diminta Tunjukan Karakter Menang Pertandingan Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan tidak mau larut dalam kekecewaan setelah timnya takluk dalam laga dramatis kontra Persija Jakarta di pekan 26, Selasa 22 Februari 2023 lalu.

Barito Putera kalah 1-2 dari Macan Kemayoran usai kebobolan di detik berdarah melalui sundulan Hansamu Yama.

Rahmad Darmawan meminta para pemain untuk fokus menatap laga selanjutnya melawan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Senin 27 Februari 2023.

Baca Juga : Selain Lawan Barito, 3 Pemain Timnas Diprediksi Absen saat Persib Hadapi Persija dan Persik

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini pun berharap anak asuhnya bisa menunjukan karakteristik menang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah ini kami sudah ditunggu untuk pertandingan pekan depan. Pemain wajib menunjukkan karakteristik untuk selalu menang," ujar Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi Liga 1.

Keinginan Rahmad Darmawan sendiri tentunya penting diwujudkan oleh skuad Laskar Antasari karena posisi rawan di klasemen Liga 1.

Barito Putera berada di papan bawah klasemen sementara dengan raihan 22 poin hasil dari 5 kali menang, 7 kali seri, dan 13 kali kalah.

Barito Putera juga dihadapkan dengan hasil yang mengecewakan dalam dua laga terakhirnya di kompetisi.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pekan 26 dan Klasemen Liga 1 Musim 2022-2023

Pada pekan 25, Barito Putera takluk dengan skor tipis 1-0 dari Arema FC. Di pekan selanjutnya, Barito Putera kalah 2-1 dari Persija.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini