Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera di Pekan 27 Liga 1

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera di Pekan 27 Liga 1 Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi tuan rumah Barito Putera dalam laga pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Senin 27 Februari 2023.

Kemenangan harus diraih Persib untuk memberikan tekanan kepada PSM Makassar sekaligus menjaga persaingan di jalur juara Liga 1 musim ini.

Persib tertinggal 4 angka dari PSM yang memimpin klasemen sementara Liga 1, tetapi Persib memiliki tabungan 1 pertandingan lebih banyak dibandingkan PSM.

Baca Juga : Jelang Bentrok Kontra Persib, RD Beri Instruksi Khusus Para Pemain PS Barito Putera

Sayangnya di pertandingan kali ini, kekuatan Persib Bandung cukup pincang akibat absennya sejumlah pemain karena skorsing, dipanggil timnas Indonesia U-20 dan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga pemain absen akibat akumulasi kartu kuning yakni Ciro Alves, Ricky Kambuaya, dan Nick Kuipers.

Sementara tiga pemain dipanggil membela Timnas Indonesia U-20 yang akan bertanding di Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Baca Juga : Barito Putera vs Persib Bandung, Pembuktian Ketajaman Bomber Brasil

Lalu dua pemain absen karena masih pemulihan cedera yakni Zalnando dan David Rumakiek.

Kondisi ini tentu menjadi masalah besar yang harus dihadapi dan dipecahkan pelatih Persib, Luis Milla Aspas.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini