Hasil Liga 1: Persija Tertahan di Markas Madura United, Posisi Persib Aman

Hasil Liga 1: Persija Tertahan di Markas Madura United, Posisi Persib Aman Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Posisi Persib Bandung di urutan kedua klasemen Liga 1 musim 2022-2023 dipastikan aman, setelah Persija Jakarta gagal meraih kemenangan.

Persija harus puas bermain imbang dengan tuan rumah Madura United dengan skor 0-0 dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023, Minggu 26 Februari 2023.

Dalam pertandingan ini, Persija yang kembali hanya memainkan satu pemain asingnya yakni Michael Krmencik., tampil lumayan dominan dibandingkan tuan rumah Madura United.

Baca Juga : Jelang Bentrok Kontra Persib, RD Beri Instruksi Khusus Para Pemain PS Barito Putera

Sementara tiga pemain asingnya yakni Ondrej Kudela, Hanno Behrens dan Yusuf Helal tidak masuk dalam daftar susunan pemain Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persija menciptakan sejumlah peluang dalam laga ini, seperti lewat sundulan Michael Krmencik yang masih menyamping di sisi gawang.

Kemudian peluang dari Osvaldo Haay di masa injury time yang masih digagalkan oleh kiper Madura United, Miswar Saputra.

Baca Juga : Barito Putera vs Persib Bandung, Pembuktian Ketajaman Bomber Brasil

Sebaliknya Madura United juga mendapatkan banyak peluang lewat serangan balik dan situasi set piece, salah satunya lewat sundulan Beto Goncalves di babak kedua yang menyamping tipis di sisi gawang.

Dengan hasil imbang ini, Persija gagal menggeser Persib Bandung dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Persija mengumpulkan 51 poin, tertinggal 1 angka dari Persib.

Persib sendiri baru akan memainkan pertandingan pekan 27 Liga 1 menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini