Hadapi Persib, Motivasi Pemain Barito Putera 'Mendadak' Berlipat

Hadapi Persib, Motivasi Pemain Barito Putera 'Mendadak' Berlipat Logo Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek PS Barito Putra, Nazar Nurzaidin beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 2022/2023.

Nazar Nurzaidin memastikan persiapan tim PS Barito Putera berjalan cukup baik dan tanpa hambatan untuk meladeni Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023.

Dia menuturkan, persiapan yang baik tersebut membuat PS Barito Putera menjadi termotivasi untuk menatap duel kontra Persib Bandung. Apalagi hasil dalam duel tersebut sangatlah penting demi memperbaiki posisi timnya di papan klasemen.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera

"Saya mewakili pemain, persiapan tim sudah cukup bagus, kami sudah sangat siap untuk menghadapi Persib Bandung," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 26 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bermain di kandang sendiri, tentu disebut Nazar menjadi tambahan motivasi untuk timnya. Apalagi tim berjuluk Laskar Antasari itu memiliki target tinggi, yakni meraih poin sempurna di laga versus Maung Bandung itu.

"Semua pemain termotivasi, apalagi bermain di kandang sendiri pasti termotivasi dibandingkan pertandingan selanjutnya untuk mendapatkan tiga poin," tambahnya.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persija Tertahan di Markas Madura United, Posisi Persib Aman

Ia berharap para pendukung PS Barito Putera bisa memadati Stadion Demang Lehman, Martapura pada Senin, 27 Februari 2023. Pasalnya kehadiran suporter amatlah penting dalam membatu perjuangan timnya meraih kemenangan.

"Harapannya bagi pemain,suporter tetap datang dan mendukung di pertandingan home, apalagi lawannya yang kita hadapi adalah pemuncak klasemen (peringkat kedua), di peringkat atas, kita butuh support dan dukungan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini