Keputusan Persib Kali Ini Terasa Aneh, Begini Kata Luis Milla

Keputusan Persib Kali Ini Terasa Aneh, Begini Kata Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengambil keputusan yang terasa tak lazim dalam persiapan menghadapi Barito Putera pada pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Itu karena Persib Bandung memutuskan berangkat ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sehari jelang laga atau pada Minggu 26 Februari 2023.

Langkah Persib ini, tentunya mengundang tanya. Sebab, pertandingan Persib kali ini dilakoni di luar Pulau Jawa, di mana tim biasanya sudah berada di kota tempat pertandingan beberapa hari jelang laga.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera

Pelatih Persib, Luis Milla tidak menjelaskan secara detail alasan tim baru berangkat pada H-1 pertandingan. Tetapi dia memastikan sejak awal tim memang dijadwalkan pergi pada H-1 dan dia cukup optimistis, skuad Persib cukup bugar melakoni pertandingan melawan Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencananya memang kami baru tiba H-1 setelah melakukan perjalanan yang jauh. Rencananya kami pada hari ini beristirahat dan tidur dengan nyaman," kata Luis Milla dalam sesi jumpa pers jelang laga, Minggu 26 Februari 2023.

"Hari ini kami sudah melakukan sesi latihan yang bagus dan besok kami akan memainkan suatu pertandingan yang kami anggap final, bertarung dengan maksimal sejak pertandingan dimulai," ujar Luis Milla.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persija Tertahan di Markas Madura United, Posisi Persib Aman

Kemenangan harus diraih Persib untuk memberikan tekanan kepada PSM Makassar sekaligus menjaga persaingan di jalur juara Liga 1 musim ini.

Persib tertinggal 4 angka dari PSM yang memimpin klasemen sementara Liga 1, tetapi Persib memiliki tabungan 1 pertandingan lebih banyak dibandingkan PSM.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023, pada pukul 16.00 WITA atau pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini