8 Pemain Persib Absen di Kandang Barito Putera, Komentar Luis Milla Ini Bikin Bobotoh Optimistis

8 Pemain Persib Absen di Kandang Barito Putera, Komentar Luis Milla Ini Bikin Bobotoh Optimistis Ciro Alves. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekuatan Persib Bandung tergerus akibat absennya sejumlah pemain pilar saat hadapi Barito Putera pada pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Ada delapan pemain Persib yang absen di kandang Barito Putera, tiga karena skorsing, tiga dipanggil timnas Indonesia U-20 dan dua karena masih pemulihan cedera.

Ciro Alves, Ricky Kambuaya, dan Nick Kuipers, absen karena akumulasi kartu kuning. Pelatih Luis Milla mengakui pentingnya peran mereka di tim selama ini, tetapi dia memastikan itu problem bagi Persib.

Baca Juga : Keputusan Persib Kali Ini Terasa Aneh, Begini Kata Luis Milla

"Kami tidak bisa memainkan Nick, tidak bisa memainkan Ricky dan juga Ciro," kata Luis Milla dalam sesi jumpa pers jelang laga, Minggu 26 Februari 2023..


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka tiga pemain yang penting tapi pada saat ini hal itu memang mungkin saja terjadi. Tapi tidak masalah karena kami mengandalkan satu tim," tegasnya.

Sementara tiga pemain, yakni Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah, dipanggil membela Timnas Indonesia U-20 yang akan bertanding di Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera di Pekan 27 Liga 1

Lalu dua pemain absen karena masih pemulihan cedera yakni Zalnando dan David Rumakiek. Keduanya harus istirahat panjang akibat cedera serius.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023, pada pukul 16.00 WITA atau pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini