Dado Tegaskan Persib Butuh 3 Poin untuk Tekan PSM

Dado Tegaskan Persib Butuh 3 Poin untuk Tekan PSM Dedi Kusnandar (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, kembali akan membela Maung Bandung setelah absen saat hadapi Arema FC karena skorsing satu pertandingan.

Dado, sapaan Dedi Kusnandar, yang hadir mewakili pemain Persib dalam sesi jumpa pers jelang laga kontra Barito Putera, berpeluang besar jadi starter.

Itu karena Persib dipastikan kehilangan Ricky Kambuaya yang terjerat skorsing akibat akumulasi kartu kuning, bersama Ciro Alves dan Nick Kuipers.

Baca Juga : 8 Pemain Persib Absen di Kandang Barito Putera, Komentar Luis Milla Ini Bikin Bobotoh Optimistis

Menghadapi Barito Putera, Dedi Kusnandar menegaskan, Persib datang untuk membawa 3 poin untuk menjaga persaingan di jalur juara Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya sebagai pemain untuk persiapan pastinya kita datang ke sini ingin mendapat hasil yang maksimal. Kita tahu apa yang harus kita lakukan di pertandingan besok, dan kita butuh poin," kata Dado.

"Meski Barito adalah tim yang bagus, tapi kita jauh-jauh datang ke sini ingin hasil maksimal. Mudah-mudahan besok kita bisa mendapat hasil maksimal seusai dengan apa yang kita inginkan," tegasnya.

Baca Juga : Keputusan Persib Kali Ini Terasa Aneh, Begini Kata Luis Milla

Persib membutuhkan kemenangan untuk memberikan tekanan kepada PSM Makassar sekaligus menjaga persaingan di jalur juara Liga 1 musim ini.

Persib tertinggal 4 angka dari PSM yang memimpin klasemen sementara Liga 1, tetapi Persib memiliki tabungan 1 pertandingan lebih banyak dibandingkan PSM.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023, pada pukul 16.00 WITA atau pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini