Berkaca dari Pengalaman PSM dan Persija, Wajar jika Luis Milla Berkata Seperti Ini

Berkaca dari Pengalaman PSM dan Persija, Wajar jika Luis Milla Berkata Seperti Ini Pertandingan Persib vs Barito Putera di putaran pertama Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, memastikan kesiapan skuad Maung Bandung menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Meski di klasemen sementara Liga 1, Persib unggul jauh dari Barito Putera, tetapi Luis Milla meyakini Barito Putera akan memberikan perlawanan sengit.

Keyakinan Luis Milla cukup beralasan jika melihat pada permainan Barito Putera yang menyulitkan PSM Makassar dan Persija Jakarta, dua tim pesaing Persib di jalur juara Liga 1.

Baca Juga : Dado Tegaskan Persib Butuh 3 Poin untuk Tekan PSM

"Ya kami sudah siap, siap untuk pertandingan besok dan semua tahu pertandingan tentu akan berjalan dengan sulit," kata Luis Milla dalam sesi jumpa pers jelang laga, Minggu 26 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran Rahmad Darmawan yang kembali menduduki kursi pelatih Barito Putera, disebut Luis Milla jadi faktor pembeda yang membuat Barito Putera menjadi tim yang cukup percaya diri.

"Di laga sebelumnya Barito ketika bermain di sini sukses menunjukkan permainan yang bagus dengan mencetak empat gol dan memperagakan sepak bola yang bagus pula dengan pelatih barunya," ujar Luis Milla.

Baca Juga : 8 Pemain Persib Absen di Kandang Barito Putera, Komentar Luis Milla Ini Bikin Bobotoh Optimistis

"Mereka ada peningkatan dan kemajuan dari kinerja tim. Dan bagi kami ini seperti pertandingan final, kami butuh tiga poin dan saya harap kami bisa menyuguhkan satu laga yang menarik dan kami akan bermain untuk poin penuh. Kami tahu ini sulit karena Barito juga ingin bertanding dengan target yang jelas (meraih kemenangan)."

Persib membutuhkan kemenangan untuk memberikan tekanan kepada PSM Makassar sekaligus menjaga persaingan di jalur juara Liga 1 musim ini.

Persib tertinggal 4 angka dari PSM yang memimpin klasemen sementara Liga 1, tetapi Persib memiliki tabungan 1 pertandingan lebih banyak dibandingkan PSM.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023, pada pukul 16.00 WITA atau pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini