Head to Head Barito Putera vs Persib Bandung

Head to Head Barito Putera vs Persib Bandung Aksi Beckham Putra Nugraha saat Persib menumbangkan Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengincar kemenangan saat jumpa tuan rumah Barito Putera dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Fakta pertemuan kedua tim selama ini di kompetisi resmi menunjukkan Persib pantas optimistis bisa meraih kemenangan, meski bertanding di kandang Barito Putera.

Seperti dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), dari 15 pertemuan Persib dengan Barito Putera di laga resmi, Maung Bandung 6 kali memenangkan duel, dua pertandingan dimenangkan Barito Putera dan sisanya tujuh laga berakhir imbang.

Baca Juga : Berkaca dari Pengalaman PSM dan Persija, Wajar Jika Luis Milla Berkata Seperti Ini

Pada putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023, Persib mengandaskan Barito Putera dengan skor 5-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara kemenangan terakhir Barito Putera atas Persib diraih di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2019 dengan skor 1-0.

Kendati Persib berpengalaman menang di putaran pertama, tetapi pelatih Luis Milla meyakini, Barito Putera bakal menyulitkan.

Baca Juga : Dado Tegaskan Persib Butuh 3 Poin untuk Tekan PSM

Keyakinan Luis Milla cukup beralasan jika melihat pada permainan Barito Putera yang menyulitkan PSM Makassar dan Persija Jakarta, dua tim pesaing Persib di jalur juara Liga 1.

Selain itu, Barito Putera juga sempat membuat kejutan dengan mengandaskan juara bertahan Bali United 1-2 di Stadion Maguwoharjo.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023, pada pukul 16.00 WITA atau pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : 8 Pemain Persib Absen di Kandang Barito Putera, Komentar Luis Milla Ini Bikin Bobotoh Optimistis

Berikut head to head Barito Putera vs Persib dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1:

16 September 2022 - PERSIB Bandung vs Barito Putera 5-2

31 Maret 2022 - Barito Putera vs PERSIB Bandung 1-1

4 September 2021 - PERSIB Bandung vs Barito Putera 1-0

24 November 2019 - PERSIB Bandung vs Barito Putera 0-0

4 Agustus 2019 - Barito Putera vs PERSIB Bandung 1-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini