Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Pertandingan Kontra PS Barito Putera

Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Pertandingan Kontra PS Barito Putera Daya ketahanan tim Persib semakin kuat, meski dalam setiap laga mengalami banyak benturan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dalam kondisi kesehatan yang baik jelang menghadapi PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 27 Liga 1 2022/2023. Hal itu disampaikan langsung oleh dokter tim Persib, M. Rafi Ghani.

M. Rafi Ghani menjelaskan kondisi para pemain Persib dalam level yang baik jelang bentrok dengan PS Barito Putera.

Hanya saja Persib masih belum bisa melibatkan dua fullbacknya, yakni David Rumakiek dan Zalnando karena masih menjalani masa pemulihan.


Baca Juga: Luis Milla Senang Karena Pemain Persib Bandung Tetap Berada Pada Level Terbaik

"Alhamduillah kondisi pemain semuanya sehat kecuali yang dalam proses penyembuhan, David Rumakiek dan Zalnando, lalu sisanya Alhamdulillah baik sampai H-2 pertandingan lawan Barito," kata Rafi Ghani di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom), Kota Cimahi, Sabtu 25 Februari 2023.

Ia juga bersyukur karena daya ketahanan tim Persib semakin kuat, meski di laga terakhir kontra Arema FC sempat mengalami banyak benturan.

Rafi juga tak menampik sejumlah pemainnya mengalami memar dan lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga: Gian Zola Dikabarkan Putus dengan Ghea Youbi, Netizen Menduga Gara-gara Beckham Putra?

Meski demikian, Rafi menegaskan hal itu tak menjadi masalah besar bagi timnya. Terlebih dalam sepak bola, itu merupakan hal wajar dan tim dokter sudah melakukan penanganan kepada para pemainnya.

"Ada tapi cuman ringan saja jadi ada pengobatan yang wajar saja, jadi seperti ada luka lecet hanya ada memar saja jadi untuk lusa tidak ada masalah, semuanya sehat. Jadi diulangi yang sedang dalam pemulihan Zalnando dan David Rumakiek, yang lainnya Alhamdulillah semua sehat." tutup Rafi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini