Luis Milla Senang Karena Pemain Persib Bandung Tetap Berada Pada Level Terbaik

Luis Milla Senang Karena Pemain Persib Bandung Tetap Berada Pada Level Terbaik Skuad Persib Bandung mempersiapkan diri menghadapi Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla cukup senang dengan respon anak asuhnya yang mampu mempertahankan level terbaiknya hingga menjelang berakhirnya kompetisi.

Menurut Luis Milla, kondisi para pemainnya tampak sangat baik, hal itu terlihat dalam sesi latihan terakhir pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Luis Milla menjelaskan kondisi para pemainnya tetap stabil hingga memasuki pekan ke 27 Liga 1 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Menebak Susunan Pemain Persib di Benak Luis Milla Jelang Kontra Barito Putera

Tentunya hal ini diniliai pelatih asal Spanyol itu sangat positif, mengingat Persib harus mengerahkan seluruh kemampuannya, guna mendapatkan gelar juara di akhir musim nanti.

"Saya sangat senang dengan kondisi pemain. Ini sudah memasuki fase akhir kompetisi dan kini tersisa dua bulan lagi," kata Luis Milla kepada awak media usai memipin timnya berlatih pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Secara fisik, pria berusia 56 tahun itu menilai anak asuhnya tetap berada dalam level terbaik.

Baca Juga: Siap Mati-matian di 9 Laga Sisa, Persiapan Persib Hadapi Barito Putera Dimulai Hari Ini

Hanya saja ia tak bisa membebankan para pemainnya dengan program latihan berintesitas tinggi, karena jarak pertandingan satu ke pertandingan lainnya yang cukup singkat.

"Saat ini kondisi fisik dari para pemain begitu bagus dan kini jeda antar laga hanya 4-5 hari saja, jadi kami tidak bisa berlatih terlalu berat. Karena jaraknya terlalu singkat sehingga waktu kami untuk berlatih juga sedikit," imbuh eks punggawa FC Barcelona tersebut.

Baginya, hal yang harus dipersiapkan para pemainnya dalam menyapu bersih sisa pertandingan ialah pola pikir. Pasalnya dengan pola pikir positif, para pemainnya dapat menjaga kestabilan permainan, sekaligus memperbesar peluang untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Saat ini situasinya lebih kepada aspek pikiran, bagaimana pemain bisa merasa percaya diri, lebih kepada menata kesiapan jelang pertandingan supaya bisa bermain lebih baik lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini