Persib Bandung Hadapi Barito Putera Tanpa Sejumlah Pemain Pilar, Begini Kata Luis Milla

Persib Bandung Hadapi Barito Putera Tanpa Sejumlah Pemain Pilar, Begini Kata Luis Milla Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak gentar hadapi Barito Putera walau tanpa sejumlah pemain kunci. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak bisa menurunkan sejumlah pemain kuncinya di laga kontra PS Barito Putera dalam pekan ke 27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman.

Namun pelatih Persib, Luis Milla tak risau dengan absennya sejumlah pemain di laga kontra PS Barito Putera.

Luis Milla memastikan, para pemain lainnya dalam kondisi prima demi meraih kemenangan di laga kontra tim berjuluk Laskar Antasari tersebut. Apalagi ia sangat percaya kepada semua pemain, karena kedalaman tim Persib yang sangat baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Pertandingan Kontra PS Barito Putera

Seperti dalam sesi latihan di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Kota Cimahi, Sabtu, 25 Februari sore tadi, pelatih asal Spanyol ini mengaku senang dengan semangat yang ditunjukan seluruh anak asuhnya.

Bahkan level permainan tim Maung Bandung, dinilainya sangat stabil, meskipun dihadapkan rentetan jadwal padat.

“Saya sangat senang dengan kondisi pemain yang dipersiapkan untuk melawan Barito. Kondisi fisik pemain pun saya pastikan siap. Kami mengatur ritme latihan dalam lima pertandingan terakhir dengan tidak berlatih terlalu keras,” ujar Milla seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Luis Milla Senang Karena Pemain Persib Bandung Tetap Berada Pada Level Terbaik

Setidaknya ada 8 pemain absen karena sejumlah alasan. Teruntuk Zalnando dan David Rumakiek, keduanya absen lantaran masih menjalani masa pemulihan. Ditambah tiga pilar yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-20, yakni Ferdiansyah, Kakang Rudianto, dan Robi Darwis.

Selain itu ada pula pemain yang absen lantaran akumulasi kartu, yakni Nick Kuipers, Ricky Kambuaya dan Ciro Alves. Pria berusia 56 tahun itu memastikan absennya sejumlah pemain tak membuatnya khawatir karena Persib memiliki modal berharga usai memenangkan pertandingan di laga sebelumnya.

“Sekarang kami sedang dalam kondisi percaya diri serta siap untuk pertandingan nanti. Tim memang kehilangan beberapa pemain, tapi kami tidak hanya mengandalkan beberapa sosok, karena kami di sini bekerja dan berjuang bersama,” tutup pria asal Spanyol itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini