Nyaris Boyong Seluruh Kekuatan Persib, Luis Milla Sepaham dengan Ungkapan Bung Binder

Nyaris Boyong Seluruh Kekuatan Persib, Luis Milla Sepaham dengan Ungkapan Bung Binder Ilustrasi: Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla nyaris memboyong seluruh kekuatan Persib Bandung ke kandang Barito Putera, Stadion Demang, Kalimantan Selatan.

Tampil dengan status tim tamu, Luis Milla memboyong 21 pemain Persib Bandung dan hanya meninggalkan segelintir pemain termasuk yang terkena akumulasi kartu kuning.

Sehingga Luis Milla bisa meramu strategi dengan berbagai opsi mengandalkan pemain yang dibawa untuk berhadapan dengan Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Daftar 21 Pemain Diboyong Persib ke Markas PS Barito Putera

Target poin penuh di kandang Barito Putera mau tak mau harus dipenuhi Luis Milla agar tetap berada di jalur juara Liga 1.

Nampaknya pelatih asal Spanyol itu sepaham dengan apa yang dungkapkan pengamat sepak bola, Binder Signh.

"Liga 1 dimainkan dengan sistem kompetisi artinya yang dibutuhkan bukan jumlah gol, tapi tiga poin," ungkap Binder Signh di akun Youtube miliknya.

Baca Juga: Persib Bandung Hadapi Barito Putera Tanpa Sejumlah Pemain Pilar, Begini Kata Luis Milla

Menurut Binder Signh, Persib Bandung yang diramu Luis Milla cukup meraih kemenangan dengan 1 gol saja dari semua tim yang dihadapinya.

Hal itu nampaknya yang bakal dilakukan Luis Milla saat berhadapn dengan tuan rumah Barito Putera dengan kekuatan yang diboyongnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis