Daftar 21 Pemain Diboyong Persib ke Markas PS Barito Putera

Daftar 21 Pemain Diboyong Persib ke Markas PS Barito Putera Starting XI Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung rupanya tak main-main dalam meraih poin sempurna atas PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 27 Liga 1 2022/2023.

Tampil dengan status tim tamu, Persib Bandung memboyong 21 pemain untuk bertolak ke markas PS Barito Putera.

Laga Persib Bandung vs PS Barito Putera dipastikan digelar pada Senin, 27 Februari 2033 di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan. Duel menarik ini juga akan disiarkan secara langsung pada pukul 15.00 di Indosiar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Bandung Hadapi Barito Putera Tanpa Sejumlah Pemain Pilar, Begini Kata Luis Milla

Sebanyak 21 pemain akan diterbangkan Persib pada hari ini. Kemenangan tentunya dibidik Persib demi memperpersempit jarak dengan PSM di puncak klasemen sementara.

Selain ingin memperpendek jarak dengan PSM, kemenangan ini juga dapat menjauhkan Persib dari kejaran Persija yang kini masih terpaut 2 poin saja.

Berikut daftar pemain yang diboyong Persib untuk hadapi PS Barito Putera.

Baca Juga: Aksi Rachmat Irianto Dipuji Habis Bung Binder, Begini Katanya

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa

Pemain bertahan: Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Victor Igbonefo, Erityanto, Achmad Jufriyanto, Rezaldi Hehanussa

Pemain Tengah: Marc Klok, Beckham Putra, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Arsan Makarin, Frets Butuan

Pemain Depan: David Silva, Ezra Walian, Ridwan Ansori.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini