Aksi Rachmat Irianto Dipuji Habis Bung Binder, Begini Katanya

Aksi Rachmat Irianto Dipuji Habis Bung Binder, Begini Katanya Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses melibas Arema FC dengan skor 1- 0 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Kamis, 23 Februari 2023 lalu.

Gelandang tangguh Persib Bandung, Marc Klok jadi pahlawan kemenangan Maung Bandung atas Arema FC setelah mencetak gol semata wayang di laga pekan ke 26 Liga 1 2022/2023.

Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC membuat tim kebanggaan bobotoh ini bercokol di posisi dua membayangi PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Siap Mati-matian di 9 Laga Sisa, Persiapan Persib Hadapi Barito Putera Dimulai Hari Ini

Pengamat sekaligus komentator sepak bola, Binder Singh membahas habis laga yang berjalan sengit itu di kanal Youtube miliknya.

Pria yang akrab disapa Bung Binder ternyata punya catatan khusus bagi pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto.

Menurut Bung Binder, Rachmat Irianto mampu menjalankan tugasnya dengan baik walau ditempatkan sebagai center bek oleh pelatih Persib, Luis Milla.

Baca Juga: Reaksi Kocak Pemain Persib dan Arema Usai Beckham dan Zola Berjumpa di Lapangan

"Luis Milla menginginkan Rachmat Irianto untuk menjaga lini pertahanan Persib untuk mengantisipasi umpan-umpan silang dan umpan terobosan yang dilancarkan pemain Arema FC," ungkan Bung Binder.

"Ini menarik sekali karena Rachmat Irianto sebenarnya punya kemampuan bermain sebagai gelandang tengah," tambah Bung Binder.

Bung Binder memberi pujian pada Rachmat Irianto karena berkali-kali sukses melakukan intercept, blocking bahkan menghalau bola keluar dari area pertahanan Persib.

"Rachmat Irianto merupakan pembelian pemain yang sukses bagi Persib Bandung karena dia mampu bermain apik diberbagai posisi dan penampilannyan efektif sekali dimana pun ditempatkan," pungkas Bung Binder.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini