2 Pemain Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Persija

2 Pemain Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Persija Kiper Persib, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sudah jatuh tertimpa tangga, itu yang dialami Persib Bandung saat takluk 2-1 dari tuan rumah Barito Putera dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Selain berujung kekalahan, dampak dari duel kontra Barito Putera membuat dua pemain Persib tersandung skorsing.

Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto dipastikan tidak akan dilibatkan dalam laga sarat gengsi kontra Persija Jakarta pada 4 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Tumbang di Markas Barito Putera

Teja seperti diketahui diganjar kartu merah langsung dari wasit karena sengaja menghentikan bola dengan tangan di luar kotak penalti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Achmad Jufriyanto harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi empat kartu kuning.

Juper memperoleh kartu kuning pada menit 86 saat mengawal pertahanan Persib di kandang Barito Putera. Itu adalah kartu kuning keempat yang diterima Jupe.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung

Kartu kuning pertama diterima Jupe di Liga 1 musim ini saat Persib berhadapan Bali United pada pekan 6. Kemudian kartu kuning kedua saat jumpa RANS Nusantara FC (pekan 8) dan kartu kuning ketiga kontra Dewa United (pekan 13).

Sementara akibat kekalahan dari Barito Putera, Persib gagal mendekati PSM Makassar. Persib menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 52 poin dari 26 kali bertanding.

Sebaliknya kekalahan Persib di kandang Barito, jadi kesempatan bagi PSM untuk menjauh karena baru memainkan pertandingan pekan 27 menghadapi Dewa United pada Rabu 1 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini