Diganjar Kartu Merah, Teja Paku Alam Trending Topic

Diganjar Kartu Merah, Teja Paku Alam Trending Topic Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal merealisasikan target meraih 3 poin setelak takluk di kandang Barito Putera dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Persib kalah 2-1 dari Barito Putera, meski sempat unggul dan tampil baik di awal pertandingan. Gol Renan Alves dan Gustavo Tocantins di babak kedua membalikan nasib Maung Bandung.

Tapi sebelum dua gol Barito Putera tersebut, ada momen yang membuat Persib harus mengubah rencana permainan di lapangan yakni saat Teja Paku Alam harus keluar lapangan setelah diganjar kartu merah.

Baca Juga : Reaksi Luis Milla setelah Persib Dipermalukan Barito Putera

Kalah jumlah pemain, Persib lebih banyak ditekan oleh Barito Putera, yang akhirnya mengambil keuntungan jumlah pemain setelah mencetak dua gol di babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hukuman kartu merah yang diterima Teja Paku Alam jadi salah satu momen penting yang banyak disorot netizen penggemar sepak bola di Tanah Air, terutama bobotoh.

Bahkan, nama Teja seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM menjadi trending topic di Twitter pada Senin malam, 27 Februari 2023.

Baca Juga : 2 Pemain Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Persija

Banyak yang menyayangkan keputusan Teja Paku Alam maju ke depan hingga terpaksa menghentikan bola dengan menggunakan tangannya di luar kotak penalti karena 'panik' berhadapan dengan striker Barito, Gustavo Tocantins.

Beberapa bobotoh mengkritik keputusan Teja dan berharap kiper asal Sumatera Barat itu, tampil lebih baik. Ada juga yang mengungkapkan sindiran terhadap Teja.

"Teja minta maaf," tulis akun @naufalbudiman sambil memposting foto editan Teja dengan pose dua telapak tangannya menempel sebagai gestur minta maaf.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini