Hadapi Irak, Pemain Indonesia Dapat Instruksi Khusus dari Shin Tae-yong

Hadapi Irak, Pemain Indonesia Dapat Instruksi Khusus dari Shin Tae-yong Muhammad Ferarri. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi tim yang di atas kertas berada di atas, pelatih Indonesia U-20 Shin Tae-yong memberikan instruksi khusus kepada Muhammad Ferarri dkk.

Indonesia U-20 akan berjumpa Irak pada laga perdana babak penyisihan grup A Piala Asia U-20 yang berlangsung di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Rabu malam nanti WIB.

"Kami ada instruksi khusus yang diberikan oleh coach Shin Tae-yong. Dan kami dari pemain hanya ingin fokus saja untuk pertandingan nanti," kata kapten Indonesia U-20, Muhammad Ferarri dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga : Ungkapan Daisuke Sato Jelang Persib Jumpa Persja

Pada laga nanti, Muhammad Ferarri berharap skuad Indonesia U-20 bisa memberikan penampilan terbaik meskipun laga melawan Irak diprediksikan tidak akan berjalan mudah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik, karena pertandingan pertama mungkin akan berat," ujarnya.

Ferarri pun berharap dukungan dari para suporter supaya tim U-20 Indonesia bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil terbaik di Piala AFC U-20 2023.

Baca Juga : Wajah Baru Lapangan UNI, Semangat Lanjutkan Tradisi sebagai Pabrik Pesepakbola di HUT Ke-120

"Harapan saya sebagai pemain untuk penonton bisa terus support kami yang ada di AFC untuk turnamen U-20 ini. Tetap dukung dan berikan semangat," tutur pemain asal Persija Jakarta tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini