Sangat Rindu Main Bersama Persib, Begini Ungkapan Zalnando

Sangat Rindu Main Bersama Persib, Begini Ungkapan Zalnando Pemain Persib, Zalnando. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando mengaku sangat rindu untuk kembali membela Maung Bandung di dalam lapangan.

Pasalnya Zalnando merasa masa pemulihan cederanya tersebut berlangsung cukup lama hingga ia harus absen di sesi latihan dan pertandingan.

Zalnando sangat berharap masa pemulihannya berjalan secara lancar dan segera kembali ke lapangan. Namun ia tak lupa untuk bersyukur karena setiap program pemulihannya mampu meningkatkan progres dari cedera engkel.

Baca Juga : Zalnando Rutin Konsumsi Ikan Gabus untuk Bantu Pemulihan Cedera

"Kangen banget mau ke lapangan, nanti kalau sudah masuk ke lapangan saya akan lebih bersyukur lagi sih bisa nendang bola lagi, main lagi. Jadi lebih bersyukur setiap harinya," ujar pria asal Cimahi itu kepada awak media pada Jumat, 3 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kerinduan tersebut semakin terasa, ketika pria yang karib disapa Nando itu melihat rekan setimnya bertanding di lapangan.

Apalagi ia sangat merindukan kekompakan di skuad Persib yang saat ini terus berprogres menjadi lebih baik.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1: Bali United Tumbang di Kandang Persikabo

"Ya rasanya pengen ikut berjuang, mereka berjuang keras untuk bisa meraih target kesatu makanya saya juga ngerasa ingin kerja keras biar cepat sembuh lagi," tutupnya.

Zalnando harus istirahat panjang akibat cedera parah yang dialaminya saat menghadapi Dewa United FC dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, 14 Desember 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini