SEA Games 2023: Indra Sjafri Targetkan April Sudah Miliki Skuad Inti Timnas U-22

SEA Games 2023: Indra Sjafri Targetkan April Sudah Miliki Skuad Inti Timnas U-22 Skuad Timnas Indonesia U-22 menjalani TC di Jakarta. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menargetkan, sekitar 1 bulan sebelum SEA Games 2023 digelar, sudah memiliki tim inti.

Saat ini, skuad Timnas U-22 sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta sejak 1 Maret hingga 16 Maret 2023 mendatang.

Indra Sjafri menjelaskan, dari 34 pemain yang dipanggil nantinya akan dikerucutkan menjadi 20 pemain dan dia berharap sudah memiliki tim inti pada bulan April nanti.

Baca Juga : Sangat Rindu Main Bersama Persib, Begini Ungkapan Zalnando

"Kita lihat pasti tiap pelatih punya game plan sendiri, filosofi sendiri, tapi itu pasti yang akan menentukan itu kualitas pemain," kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI, Jumat 3 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Oleh sebab itu di April baru kita akan mulai bangun tim inti, yang akan nanti kita bawa ke SEA Games di Kamboja sebanyak 20 orang," ujarnya..

Indra Sjafri membeberkan kriteria para pemain yang akan dipilihnya untuk tim U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2023.

Baca Juga : Zalnando Rutin Konsumsi Ikan Gabus untuk Bantu Pemulihan Cedera

"Yang sesuai dengan filosofi saya. Yang jelas hampir semua teman-teman yang ada di sini mungkin sudah mengikuti saya dari 2011 sampai SEA Games 2019," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 akan berjuang di SEA Games 2023 Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Skuad Garuda Nusantara ditargetkan meraih medali emas, yang sempat direbut pada SEA Games 1987 dan 1991.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini