Pemain Persib Optimistis Kans Juara Liga 1 Masih Besar

Pemain Persib Optimistis Kans Juara Liga 1 Masih Besar Para pemain Persib membawa jersey Zalnando sebelum kick off laga kontra Persis Solo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih berjuang dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim ini. Pada sisa 8 pertandingan ke depan, Persib Bandung membidik sapu bersih dengan kemenangan.

Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando sangat yakin bahwa timnya akan berjuang keras demi meraih targetnya di Liga 1 musim ini. Ia juga menilai peluang Persib Bandung meraih gelar juara sangatlah besar karena masih memiliki peluang cukup besar.

Selain yakin karena peluang, Zalnando juga melihat tekad dan usaha tim Persib yang begitu besar. Sehingga ia memiliki keyakinan bahwa langkah Persib dapat dipermudah.

Baca Juga : SEA Games 2023: Indra Sjafri Targetkan April Sudah Miliki Skuad Inti Timnas U-22

"Peluang mah selalu ada, yang penting kita tetap percaya sama Allah, bagaimana pun sudah usaha. Saya kalau gak di lapangan bantu doa, mensuport apapun keadaannya mau menang mau kalah," ujar pemain bernomor punggung 27 itu kepada awak media pada Jumat, 3 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan pencapaian Persib di Liga 1 musim ini, Zalnando optimistis mental semua rekan setimnya tetap berada di jalur yang baik.

Apalagi perjalanan Persib masih panjang dan semua kemungkinan masih bisa terjadi hingga akhir musim ini.

Baca Juga : Sangat Rindu Main Bersama Persib, Begini Ungkapan Zalnando

"Sekarang dengan hasil seperti ini mental mereka tetap terjaga. Peluang juara selalu terbuka, apapun bisa terjadi di akhir musim, jangan pesimis," tutupnya.

Persib tertinggal 7 angka di belakang PSM yang kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1. Bahkan belakangan, banyak yang mulai berasumsi PSM tidak akan terbendung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini