Zalnando Bicara Dampak Kehadiran Rezaldi Hehanusa di Persib, Begini Katanya

Zalnando Bicara Dampak Kehadiran Rezaldi Hehanusa di Persib, Begini Katanya Pemain Persib Rezaldi Hehanussa berduel dengan pemain Arema. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Zalnando sangat senang dengan kehadiran pemain anyar, Rezaldi Hehanusa di skuad Persib.

Menurut Zalnando kehadiran Rezaldi Hehanusa mampu memberikan dampak besar terhadap tim Persib untuk tetap berada di jalur juara pada Liga 1 musim ini.

Dampak yang terasa bagi Zalnando ialah kedalaman skuad Persib yang semakin kokoh dengan kehadiran Rezaldi Hehanusa. Sehingga ketika sektor bek kiri dalam kondisi rapuh, Rezaldi mampu menambal kekurangan tersebut.

Baca Juga : Pemain Persib Optimistis Kans Juara Liga 1 Masih Besar

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Rezaldi Hehanusa datang di waktu yang tepat karena sektor bek kiri Persib tengah keropos dengan absennya David Rumakiek, Febri Hariyadi, dan Zalnando.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kalau saya mah itu bagus untuk kedalaman skuad ya, karena bagaimanapun di kiri kan Persib kehilangan saya david Rumakiek, ditambah Febri juga sempat cedera itu kan kehilangan banget," ujar pemain bernomor punggung 27 itu kepada awak media pada Jumat, 3 Maret 2023.

Terlebih lagi pria asal Cimahi tersebut menilai Rezaldi merupakan pemain yang berkualitas dan sangat cocok dengan skema permainan Luis Milla.

Baca Juga : SEA Games 2023: Indra Sjafri Targetkan April Sudah Miliki Skuad Inti Timnas U-22

Sehingga bergabungnya pria yang karib disapa Bule itu akan meningkatkan persaingan demi mendapatkan tempat di skuad utama Maung Bandung.

"Makanya langkah ini bagus apalagi Rezaldi pemain berkualitas dan bagus untuk internal Persib untuk Persaingan lebih bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini